MOCCA (MY CAT)

On Rabu, 29 Mei 2013 0 komentar

Kalo sebelumnya saya pernah bercerita tentang si Mueeza, sekarang saya akan menceritakan kucing saya yang kedua bernama Mocca ^^
Mocca ini termasuk Persia tapi warna bulunya seperti Himalayan. Dia kucing jantan.
Dan lagi-lagi ini kucing boleh dikasih lagi sama orang (ama tetangga sendiri.hohoho). Sayangnya si Mocca ini matanya cuma ada satu gara-gara berantem ama kucing tetangga yang Anggora (kalo kata temen Persian vs Anggora si Persia gak bakalan menang -.-"). Akhirnya si Mocca sempet jadi kucing gelandangan (halah). Iya maksudnya setelah abis kalah berantem si Mocca ini akhirnya dilepas ama majikannya di luar rumah. Pertama kali ngeliat tuh miris banget kotor, kucel gitu (padahal aslinya lucu bangeett setelah dibersihin).
Pada dasarnya saya sekeluarga suka kucing terutama saya dan adik saya sehingga adik saya akhirnya berniat memelihara si Mocca dan gak nyangka beneran dikasih ama majikannya :D

Ngerawat si Mocca ini tergolong gak gampang kayak ngerawat kucing saya yang satunya (Si Mueeza). Soalnya galaknya minta ampun -___-
Maklum sempet dibiarin liar di luar rumah selama seminggu sih. Pertama mau gendong aja sampe ditabok tangan saya dan digigit -.-" (Ini yang namanya dibutuhkan kesabaran.hahaha).
Tapi lama kelamaan si Mocca jadi mulai sedikit ramah lho soalnya saya juga harus banyak sabar ngerawat si Mocca supaya dia merasa nyaman.

Yang penasaran Mocca kayak apa nih fotonya :D

Ada lagi nih :D


Okee...sekian dulu yaa kawan (^w^)


0 komentar:

Posting Komentar