MUEEZA (MY CAT)

On Selasa, 28 Mei 2013 0 komentar

Okeee....pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menceritakan tentang kucing saya yg bernama Mueeza. Mueeza ini kucing ras pertama yg saya punya (kebetulan temen ibu ada yg ngasih.hhehe). Kenapa saya kasih nama Mueeza soalnya Mueeza itu nama kucing kesayangannya Rasulullah SAW. Jadi deh dikasih nama Mueeza hehe...

Mueeza ini termasuk kucing Persia (Persian Cat) medium (katanya sih gitu). Soalnya induknya si Mueeza ini Persia...tapi yang sedikit bikin bingung mungkin secara fisik si Mueeza ini ternyata badan dan ekornya tergolong panjang untuk ukuran Persia. Jadi kalo menurut saya Mueeza ini kayaknya sih campuran antara Persia sama Anggora. Kalo penasaran nih beberapa fotonya Mueeza :D



Kebiasaan si Mueeza kalo tidur kayak gini nih -.-"
Oya kalo di rumah sih manggilnya cukup "Moi" aja (artinya si manis) hohoho....


Okeee...sekian cerita saya kali ini tentang si Mueeza. Pada postingan berikutnya saya akan memberikan tips bagaimana cara merawat kucing (menurut cara dan pengalaman saya) (^.^)/

0 komentar:

Posting Komentar