CITA-CITA SETELAH LULUS DARI SI

On Kamis, 04 Juli 2013 1 komentar

Apa cita-citamu setelah lulus dari SI?

Jawabannya adalah saya ingin menjadi dosen. Karena sejak SMA saya sudah memiliki keinginan kuat untuk menjadi seorang guru. Sayangnya saya kurang beruntung saat mencoba tes untuk masuk jurusan pendidikan di beberapa PTN. Akan tetapi, saya masih yakin bukan berarti saya tidak bisa menjadi guru karena saya masih bisa berusaha untuk menjadi dosen di tempat saya kuliah saat ini.

Yaaa mungkin karena saya seorang wanita, jadi akan lebih mudah bagi saya bekerja sebagai dosen. Kalo kata orang mah biar kelak kalau sudah menikah bisa lebih mudah ngurus keluarga daripada jadi wanita karir yang notabene sudah pasti sibuk yang ada susah ngurus keluarga. Yaaa ini sih menurut pandangan saya hehe, semuanya kembali lagi diri orang masing-masing :)

1 komentar:

Ahli Sihir mengatakan...

tinggal lanjut S2 pasti mimpi mu akan tercapai nak wkwkwkwkw

Posting Komentar