TEORI ORGANISASI UMUM 2#

On Senin, 01 Juli 2013 0 komentar

Anda Ingin Mendirikan Organisasi Apa?

Saya ingin sekali mendirikan organisasi yang berhubungan dengan game online. Karena salah satu hobi saya adalah bermain game online terutama RPG (apalagi kalau berhubungan dengan anime game). Terlebih lagi di era modern seperti sekarang ditambah teknologi yang semakin canggih, semakin banyak juga peminat game online. Game dapat menghilangkan stres bagi beberapa orang sehingga banyak diminati oleh banyak orang. Terbukti banyak sekali para gamers yang terdiri dari berbagai usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa pun banyak yang suka bermain game online.



 

Karena itu, saya ingin sekali bisa mempunyai organisasi yang bergerak dalam bidang game dengan visual effect berkualitas tinggi. Memang tidak mudah tapi paling tidak saya memiliki keinginan. Saya juga masih harus banyak belajar untuk menguasai bahasa pemrograman yang mendukung dalam pembuatan game, serta desain-desain visual effect yang harus dipelajari terlebih dahulu tentunya. Saya juga harus sering-sering mengikuti perkembangan dari game-game trend pada saat ini. Itulah sekilas tentang organisasi yang ingin saya dirikan. 

0 komentar:

Posting Komentar